Thursday, March 7, 2013

Wedding Cake

Dari pertama, aku ngga terlalu mikirin soal kue. Soalnya toh kalau pas kepepet bisa pesen sodara krn memang ada yang bikinin kue ulang taun & pernikahan. Tapi yang jadi masalah, karena acara ku kecil... aku ngga enak kalau mau pesen kue trus ngga ngundang yang bersangkutan kan. Tapi yang aku tau si nyokap kayanya bakal ngundang sih karena kebetulan aku udah ngga punya kakek nenek jadi yang paling dituakan sekarang ini dari keluarga papa ya mereka.

Balik ke masalah pilih-pilih kue. Si nyokap tiba2 wazzup kemaren ini. nanya aku mau kue model apa, mau pake bunga palsu atau asli. Akhirnya aku coba liat-liat di pinterest buat idenya. Tapi ngga ada yang menarik. Jadi aku cuma kasih liat beberapa gambar aja sambil ngasih detail yang aku mau.

Ngga perlu tinggi2, 3 tier cukup.... nanti kalau udah selesai potong kue supaya bisa langsung minta orang hotelnya bagi-bagiin ke tamunya. Bunganya asli atau palsu gpp, trus untuk warnanya yang simple aja misalnya putih trus bunganya ngikutin warna dekorasi. Kira-kira kaya gambar dibawah ini :





Tapi trus nyokap bilang kalau kuenya pendek ntar aneh ngga? soalnya kita berdua kan tinggi, jadi misal 3 atau 4 tier yang bawah2 palsu aja gitu. Aku tadinya ngga mau kalo kue palsu, tapi ya udah deh ngikut aja asal ngga tinggi gede menjulang soalnya ga cocok dengan tema pesta kita. dan jadinya urusan per kue-an ini, aku pasrahin ke nyokap.



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...